Hari Cuti Bersama 16 Mei 2011

Label:

Sekretariat NegaraKantor Sekretariat Negara Republik Indonesia

Ramai-ramai diberitakan bahwa hari Senin, 16 Mei 2011 adalah hari cuti bersama. Darimana-kah info ini beredar?

Kabar ini memang benar adanya seperti yang dikeluarkan oleh Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg). Berikut adalah isi dari pernyataan yang dikeluarkan oleh badan negara tersebut :

Pemerintah menetapkan tanggal 16 Mei 2011 sebagai hari cuti bersama, menambah ketetapan cuti bersama yang telah diatur sebelumnya. Melalui keputusan No. 02/2011, yang ditandatangani oleh Menteri Tenaga Kerja, Menteri Agama, dan Menteri Negara PAN dan RB, pemerintah menetapkan hari Senin 16 Mei 2011 sebagai cuti bersama.

Setelah beberapa saat menanti apakah Universitas Brawijaya juga menerapkan keputusan tersebut, ada kabar yang bisa dipastikan kebenarannya bahwa UB juga menerapkan cuti bersama pada Senin 16 Mei 2011.

Kabar ini disampaikan setelah Saya bertanya pada pihak birokrasi di Program Studi Teknik Informatika Universitas Brawijaya. Beliau (Pak Himawat) menjelaskan bahwa memang betul pada hari senin ada cuti bersama di UB.

Untuk itu diharapkan pada teman-teman sekalian agar tidak usah bingung lagi bertanya tentang kepastian hari libur pada hari senin besok. Sudah dapat dipastikan hari Senin adalah hari cuti bersama.

Terima kasih.
Anom Harya