Bike Carrier Untuk Sepeda Motor

Label: , ,

M-Bike Carrier jika dilihat dari dekat

Sewaktu pulang dari acara fun bike di hari ini, saya menemui sedikit keunikan di jalan. Ada seorang peserta fun bike yang ternyata membawa sepedanya tanpa menaiki sepeda tersebut. Kalau sepedanya diangkut mobil atau truk mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan sepeda yang diangkut dengan sepeda motor?

Dulu saya sempat memikirkan yang demikian, tapi bagaimana ya caranya agar bisa se-efisien mungkin. Nah, mungkin beberapa gambar di atas dan di bawah bisa membantu anda dalam membuat sebuah bike carrier untuk sepeda motor.

M-Bike Carrier dari jauhJika dilihat dari jarak agak jauh, tampilannya seperti ini. Maaf ada gambar handlebar sepeda saya yang juga ikutan nampang. Hehe..

M-Bike Carrier agak mendekatSemakin mendekat, penampakannya seperti ini. Gambar diambil sewaktu pemiliknya berhenti di lampu merah. Saya pun tidak ijin ambil gambar ini. Hehe..

M-Bike Carrier dari jarak terdekatNah, ini dia foto yang menurut saya terbaik untuk memperlihatkan bagaimana konstruksi Bike Carrier-nya. Silahkan disimak. Hehe..


Bagaimana pun juga, bersepeda lebih asyik daripada naik motor. Namun jika Anda memang ingin berpergian jauh tanpa meninggalkan teman (sepeda), gunakan M-Bike Carrier ini sebagai solusinya. Tertarik untuk gowes? Yuk gowes untuk menabung O2 bagi anak-cucu kita.