Situs Panduan Wisata Indonesia

Label: , , ,

HeaderHeader official website pariwisata Indonesia

Wah, diri ini serasa keliling Indonesia ketika mengunjungi official website pariwisata Indonesia. Kenapa demikian? Karena situs ini menyajikan informasi pariwisata secara lengkap. Berikut ini hal yang membuatnya menjadi wah.

Adanya peta wisata yang mendukung pengenalanan tempat wisata berdasarkan destinasi. Jadi apabila kita ingin bepergian ke suatu daerah tapi tidak tahu apa dan dimana saja tempat wisata di sekitarnya, web ini bisa memandu Anda untuk menentukan destinasi wisata.
HeaderSaya sedang mencari tempat wisata berdasarkan wilayah Provinsi di Indonesia. Fasilitas tersebut bisa diakses di halaman ini

HeaderSaya sedang mencari tempat wisata yang berada di sekitar Malang. Fasilitas tersebut bisa diakses di halaman ini

Jika fasilitas sebelumnya memandu Anda untuk menentukan tempat wisata sekitar kota atau provinsi tujuan, fasilitas berikut ini yang memandu Anda untuk menentukan tempat wisata mana yang paling cocok untuk Anda kunjungi.
HeaderHalaman yang mengabadikan keindahan tempat wisata lokal dengan foto dan tulisan yang menarik. Fasilitas tersebut bisa Anda nikmati disini

Untuk yang terakhir, situs ini juga menyediakan reward bagi pengunjung yang loyal. Hanya dengan menyempatkan diri untuk menjawab 5 pertanyaan setiap hari, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa 1 Digital Photo Frame, 2 Digicam, 3 IPOD Shuffle dan 10 Flashdisk. Namun itu tidaklah mudah. Ada syarat yang harus Anda penuhi.
HeaderAnda juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti kuis yang disediakan. Kuis tersebut bisa Anda akses disini

Semoga setelah surfing di situs tersebut, Anda menjadi yakin bahwa pariwisata Indonesia menjanjikan. Sukses untuk perjalanan wisata Anda.