#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011

Label: , , ,

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Rute #GowesJelajah saat berangkat menuju Kebun Teh melewati jalan utama Singosari.

Pada posting kali ini, saya akan membagikan foto sewaktu mengikuti #GowesJelajah Kebun Teh (Malang) yang diadakan pada 25 Juni 2011. Selamat menikmati.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Dari jalan utama, di daerah sekitar Pasar Lawang kami belok kiri. Di situ rombongan mulai disambut dengan jalan menanjak.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Setelah 1,5 km menghadapi tanjakan yang medium, kami beristirahat sejenak.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Setelah beristirahat, ternyata ada tanjakan pendek bertipe hard di depan mata. Bahkan kendaraan bermotor pun dihimbau menggunakan gigi satu ketika melewatinya.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Ini adalah tanjakan yang harus dilewati kendaraan bermotor dengan gigi satu. Tanjakan + tikungan, perpaduan yang mantap.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Setelah menghadapi tanjakan maut tadi, ternyata jalanan masih menanjak panjang bertipe medium.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Tibalah kami di kebun teh. Suasananya hijau sekali.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Kebun teh memang rindang. Lihat saja suasana di sekitar foto ini.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Setelah mengelilingi kebun, kami mampir ke warung yang ada di sekitar kebun teh.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Teh cap sepeda. Teh adalah pilihan santapan utama kami karena tempat ini kan penghasil teh? Hehe.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Peserta minum teh bersama sebagai tanda kemenangan terhadap jalanan menanjak tadi.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Perut sudah terisi, waktunya kami pulang. Tapi bukan lewat jalan tadi pagi.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Trek bertipe Cross Country adalah pilihan jalur pulang kami.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Ini adalah gambar trek yang kami lewati.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Jalur pulang menyusuri hijaunya kebun teh.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Setelah kebun teh, kami mulai memasuki hutan dan melewati jalan setapak.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Wooo..di tempat ini saya jatuh dan mengakibatkan jempol kaki kiri memar + pedal kiri bengkok.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Setelah melewati jalan tanah, kami menghadapi jalan aspal menurun.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Bukan hanya saya yang sial. Om Gessy (kanan)pun sial karena ban belakangnya pecah.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Sementara Om Gessy menambal ban, Om Abhee (baju kuning) melepas jagang yang melekat di sepeda barunya. Selamat datang di dunia MTB yang sebenarnya ya om. Hehe.

#GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011Setelah ban ditambal dan jagang dilepas, kami melanjutkan perjalanan pulang.

O iya, bagi yang ingin menikmati hampir dari semua foto #GowesJelajah Kebun Teh 25 Juni 2011 bisa melihatnya di galeri berikut ini.

Sekian cerita #GowesJelajah yang bisa saya bagikan. Mungkin lebih baik terlibat langsung daripada cuma membaca lewat blog saya. Daripada bengong, lebih baik Gowes men-Jelajah negeri ini. Salam Gowes.