Sepedakan Indonesia - Malang (Part I)

Label: , ,

Sepedakan IndonesiaPeserta berkumpul di Bundaran UB pada pukul 06.00 WIB

Kemarin, di Indonesia serentak diadakan Event bertema "Sejuta Sepeda Sejuta Pohon". B2W Malang pun ikut menyukseskan acara tersebut. Berikut adalah beberapa gambar yang berhasil saya abadikan melalui kamera pribadi.

Sepedakan IndonesiaSaking banyaknya peserta, pengambilan gambar sampai harus dilakukan beberapa kali karena peserta tidak berkumpul di satu titik.

Sepedakan IndonesiaEvent "Sepedakan Indonesia" di Malang juga diikuti oleh komunitas sepeda Low Rider di Malang

Sepedakan IndonesiaSelain itu, ada pula komunitas Dirt Jump Malang yang bergabung dalam Event pada 5 Juni 2011 ini

Sepedakan IndonesiaHubungan antar komunitas sepeda di Malang memang seperti saudara. Terlihat antar peserta bercengkrama meskipun sedang riding di jalan Soekarno Hatta.

Sepedakan IndonesiaKomunitas Fixed Gear Malang (MlgFgss) juga punya banyak anggota wanita lho. Lumayan buat cuci mata. Hehe.

Sepedakan IndonesiaAnak Fixie, stylish banget ya? Jadi ngiler sama mbak-mbaknya. Xixi.

Sepedakan IndonesiaTerlihat peserta menggunakan sepeda lipat. Apapun sepedanya, yang penting bisa digowes. Wkwkwk.

Sepedakan IndonesiaOm Brex dan "temennya" pake baju couple. Dia sesepuh B2W Malang lho. Foto diambil di depan Balai Kota Malang

Sepedakan IndonesiaWiih, seger banget sepeda ini. Hehe.

Saya yang bergabung dalam komunitas GowesJelajah, mengakui bahwa acara tersebut seru dan menjadi ajang reuni bagi teman-teman goweser yang telah lama tidak saling bertemu. Salut untuk B2W Indonesia, B2W Malang, dan MlgFgss. Salam gowes.