Jelajah Transtv - Sepeda di Bali

Label: ,

Sedikit Tentang Bali

Menyaksikan tayangan Jelajah yang diproduksi oleh Trans TV membuat saya semakin bersemangat untuk melaksanakan #GowesJelajah Balekambang pada 23-24 Juli 2011 mendatang. Tayangan yang berdurasi sekitar 8 menit ini menceritakan pengalaman bersepeda host-nya dari bibir pantai hingga pegunungan di Bali. Sungguh pengalaman yang mengasyikkan, saya pun tidak menolak ketika ditawari menjadi talent-nya. Berikut ini adalah tayangan tersebut yang berhasil saya dapatkan dari Youtube. Selamat menikmati.

*Sebelum menikmati video ini, pastikan volume suara komputer Anda maksimal karena audio yang diselipkan pada video kurang maksimal.




Seru bukan? Jika Anda ingin menikmati pengalaman seperti ini, saya bersama teman-teman akan melaksanakan #GowesJelajah Balekambang (Pantai Selatan Malang) pada 23-24 Juli 2011 mendatang. Pengalaman yang diberikan tentunya penuh tantangan, dimana kita (peserta) juga bermalam di pantai dengan perlengkapan seadanya. Sungguh pengalaman bersepeda yang mungkin tak akan dilupakan.

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam gowes dan sukses untuk kita semua.