Trenggalek Mountain Bike Adventure seri IV

Label: ,

Dari Malang (12/11), aku naik motor ke Wlingi (Blitar). Sepeda diangkut seperti di gambar.
Pada 13 November 2011 kemarin, saya berkesempatan untuk mengikuti Trenggalek Mountain Bike Adventure seri IV. Acara yang diadakan di Pantai Prigi ini menyisakan kenangan indah karena saya bisa mengenal banyak orang, salah satunya beberapa anggota komunitas sepeda Matadewa.
Inilah kondisi peserta TMBA seri IV. Mereka bermalam di Balai Pertemuan yang ada di kawasan Pantai Prigi
Balai pertemuan yang digunakan sebagai tempat istirahat peserta.
Pemandangan Pantai Prigi saat masih pagi (sekitar pukul 06.00 WIB)
Kondisi saat di garis start.
Saya difoto ketika sedang menempuh rute Trenggalek Mountain Bike Adventure.
Ada om Dwi (kiri) dan om Hari (kanan) yang merupakan anggota komunitas Matadewa (Wlingi, Blitar)
om Roni yang juga merupakan anggota komunitas sepeda Matadewa (Wlingi, Blitar)
Ada tantangan dimana kami harus melewati sungai.
Setelah diguyur hujan semalam, arus di sungai pun deras.
Di tengah perjalanan ada pos bayangan yang menyediakan menu menarik.
Ini dia menu yang disediakan : ada singkong rebus gula jawa, ubi yang lain, dan air putih.
Ada pula kelapa muda yang bisa langsung kami kupas dan minum bersama.
Trek turunan ini menantang. Tapi sayang tidak bisa dilalui sambil menaiki sepeda.
Mau tidak mau peserta harus menuntun sepedanya karena jalurnya sangat sempit
Kami harus hati-hati karena trek licin.
Cobaan tidak cukup disitu, kami harus membersihkan tanah liat yang menempel di ban.
Di akhir acara, ada pembagian doorprize. Ini dia peserta yang mendapatkan sepeda motor sebagai hadiah utamanya.
Nelayan di Pantai Prigi sedang menarik jala bersama-sama.
Di tengah perjalanan pulang menuju Wlingi, gandengan pickup kami rusak. 
Om Siting sedang memeriksa kerusakan yang terjadi pada gandengan.
Aku dan anggota komunitas Matadewa berfoto bersama di depan garis start.
Itu saja cerita saya tentang pengalaman mengikuti Trenggalek Mountain Bike Adventure seri IV. Semoga tahun depan acara ini bisa diadakan kembali dan lebih banyak lagi kawan dari GowesJelajah yang bisa mengikutinya.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Sukses untuk kita semua.