GowesJelajah Buring 5 November 2011

Label:

Melewati jembatan di tengah-tengah kebun milik warga Buring.
Pada tanggal 5 November 2011, saya berkesempatan untuk #GowesJelajah Puncak Buring (Kota Malang). Selama ini bersepeda di Kota Batu dan Kabupaten Malang, saya mencoba untuk keluar dari kebiasaan tersebut dengan mencari jalan setapak yang bisa dilalui sepeda. Hasilnya, ada trek yang ternyata bisa mengantar saya menuju Puncak Buring. Berikut ini sedikit gambar yang bisa saya ambil selama perjalanan.
Setelah hari sebelumnya hujan, jalanan menjadi basah. Skill handling diperlukan untuk melalui trek ini.
Jalan setapak yang saya eksplore di Puncak Buring.
Itu saja gambar yang bisa saya ambil sewaktu mengeksplore Puncak Buring. Semoga besok bisa kembali melewati jalur tersebut dan mengambil gambarnya lebih banyak lagi.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Salam gowes dan sukses untuk kita semua.