#GowesJelajah Coban Rondo Bareng Om-om Asal Bandung

Label: ,

Dari kiri : Pa Guru, Pa Yayan, Pa Didin, Pa Memet
Pada hari Sabtu 22 Oktober 2011, saya kebetulan bertemu dengan rombongan goweser asal Bandung di sebuah toko sepeda di Kota Malang. Setelah ngobrol agak singkat, ada Pa Didin yang menawari saya untuk gowes bareng ke Coban Rondo. Ah, siapa takut? Ini adalah rekaman perjalanan saya bersama 7 orang super tersebut.
Pa Memet sedang menempel stiker GowesJelajah.
Loading sepeda ke atas pick-up.
Meski sudah berumur, mereka tetap gokil.
Menurunkan sepeda dari pick-up di depan Alun-alun Batu.
Sebagian peserta berfoto bersama.
Inilah kondisi jalan yang kami lewati. Menanjak tanpa henti.
Pemandangan selama perjalanan indah sekali.
Foto terbaik yang saya ambil dalam perjalanan kali ini.
Peserta kewalahan ketika harus berhadapan dengan asap hasil pembakaran sampah.
Sebelum XC, peserta berkumpul di Pesanggrahan. Ada om TonBul (Toni Bule) yang shooting video.
Sebagai info, om TonBul selalu berada di belakang.
View di trek Coban Rondo.
Pa Memet kewalahan menghadapi jalur menanjak dan berdebu.
Jalur tanjakan terakhir. Kami bersantai sambil menunggu rombongan u/ Light DH bersama.
Sampailah rombongan di Wana Wisata Coban Rondo.
Foto yang lain juga bisa Anda saksikan pada galeri di bawah ini.




Itulah rekaman perjalanan yang bisa saya bagikan. Semoga semakin banyak lagi pengalaman yang bisa saya dapatkan untuk kemudian dibagikan dalam blog ini.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Salam gowes dan sukses untuk kita semua.