Halal Bihalal Bersama Bloggerngalam

Label: ,

Screenshot "Halal Bihalal Bersama Bloggerngalam"

Ada informasi bagus nih. Bagi blogger yang berdomisili di Malang dan sekitarnya, komunitas Blogger Ngalam (Malang) akan mengadakan halal bihalal. Berikut adalah informasi yang saya kutip langsung dari situs bloggerngalam.


Bulan puasa sudah hampir berakhir. Ada yang senang, ada yang sedih. Seperti halnya rutinitas yang ada memasuki bulan Syawal, yang mana menjadi puncak kemenangan para umat Islam. Menindaklanjuti lebaran yang akan datang tersebut, maka dengan ini saya sebagai Ketua Teraklamasi menfatwakan bahwa BloggerNgalam akan mengadakan halal bihalal bersama. Halal bihalal ini bersifat wajib bagi yang ada waktu, khususnya bagi anggota baru yang belum pernah nongol di kopdar.


Sebuah kesempatan langka untuk mengenal para dedengkot BloggerNgalam yang lagi pulang kampung, atau sekedar sharing dan ngobrol bareng sesama anggota. Setelah melewati masa persidangan panjang di milis resmi BloggerNgalam, maka dengan ini saya mengetok palu untuk menandatangani fatwa tentang mekanisme halal bihalal sebagai berikut.


Hari, Tanggal : Sabtu, 3 September 2011
Jam : 6pm WIB. sekali lagi, WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat).
Tempat : Rumah Makan Kanton Oro-Oro Dowo
Urunan : Rp25.000,- (dibayarkan di TKP)
Bintang tamu : ada deeeeeh…. salah satunya sekretaris negara loooh… :D


Siapa pun boleh datang, sudah jadi anggota atau belum, pernah kopdar atau belum, cowok atau cewek, sendiri atau rame-rame, bawa anak atau bawa bapak, yang pasti harus kenalan dan menjalani ospek untuk yang baru pertama kali kopdar. Diharapkan kehadirannya tepat waktu, untuk Indonesia yang lebih baik. Tsaaaah..


NB: Bagi yang punya kamera, dipersilahkan dan disunnahkan untuk membawanya, biar foto-foto jadi lebih Asyik Sekali™.


Yuk kita datang untuk mempererat hubungan antar blogger.
Sukses untuk kita semua :)

Sumber : bloggerngalam