Eksplorasi Trek XC - Probolinggo

Label: , ,

Inilah gambaran awal tentang jalur yang kami lewati dalam eksplorasi jalur Cross Country di Kota Probolinggo

Senang sekali bisa gowes di Probolinggo. Ketika ada waktu luang, saya menyempatkan diri bersama adik untuk gowes di pinggiran Kota Probolinggo. Berikut beberapa foto yang telah saya pilih untuk menggambarkan sedikit tentang wisata bersepeda di Kota Probolinggo.


Karena Probolinggo adalah kota pesisir dan tujuan gowes kami adalah laut, pemandangan tambak ikan adalah santapan sore itu.

Mendekati pesisir pantai, ada tanaman yang entah apa namanya. Inilah gambar yang berhasil diabadikan saat itu. Betapa indahnya.

Seperti yang telah saya tulis tadi, karena tujuan utama gowes sore itu adalah laut - maka inilah laut tersebut :D

Ini adalah gambar adik yang saya ambil bayangannya ketika matahari akan terbenam. Sungguh momen yang tak akan terlupakan :)

Sebetulnya ada 12 gambar yang saya unggah ke dunia maya. Berikut adalah beberapa gambar yang sengaja tidak ditampilkan. Silahkan menikmati keindahan pesisir Kota Seribu Taman, Kota Probolinggo.