7 Makanan Pemicu Ereksi Makin Dahsyat

Label: ,


Berikut ini beberapa makanan yang bisa meningkatkan libido dan bikin ereksi lebih dahsyat:

  1. Makanan mengandung kafein
    Minum kopi panas 2 atau 3 kali sehari agar peredaran darah lancar. Kafein terbukti baik untuk metabolisme dan melepaskan lemak dalam tubuh.
  2. Makanan dengan kandungan zinc(seng)
    Tiram, kacang-kacangan dan biji-bijian kaya akan zinc dan vitamin B. Keduanya penting untuk memproduksi testostereon. Testosteron meningkatkan gairah seks pria.
  3. Makanan dengan kandungan potassium
    Untuk memperlancar aliran darah dan jantung sehat, perlu potassium. Potassium mengurangi kadar sodium dan mengurangi resiko tekanan darah tinggi. Pisang dan semangka merupakan sumber potassium yang bagus.
  4. Buah segar
    Untuk menutupi kekurangan nutrisi, paling baik adalah buah segar. Bukan hanya mengandung vitamin tetapi juga membersihkan tubuh. Terutama pembuluh darah sehingga aliran darah lebih lancar.
  5. Makanan kaya akan zat thiamine
    Thiamine penting untuk sistem kerja syaraf. Proses ereksi dimulai dari otak dan harus dalam kondisi bagus. Kacang-kacangan dan roti gandum merupakan sumber thiamine yang bagus.
  6. Seafood
    Kandungan lemak jenuh yang rendah merupakan pengobat gangguan ereksi. Seafood langsung berhubungan dengan aliran darah ke penis. Seafood kaya akan omega 3 yang membuat darah menjadi lebih encer.
  7. Serat
    Per hari minimum 3 g serat harus dikonsumsi, 3 atau 5 kali sehari agar kadar kolesterol darah terkontrol. Juga membuat sirkulasi darah lebih baik.

Sumber : detikfood