Motivasi - Review Lagu Motivasi

Label: , ,


Josh Groban adalah seorang penyanyi sekaligus bintang akting. Pria kelahiran Los Angeles, California, 27 Februari 1981 ini terkenal lewat album perdananya Josh Groban, yang dirilisnya pada 20 November 2001.

Josh berikutnya terkenal dengan lagu-lagunya yang banyak menjadi sountrack sejumlah film. Sebut saja lagu For Always yang dinyanyikannya bersama Lara Fabian, menjadi sountrack film A.I.: ARTIFICIAL INTELLIGENCE (2001).

Selain itu Josh, juga terkenal dengan perannya sebagai Malcolm Wyatt dalam serial TV, ALLY MCBEAL (1997-2002). Selain dengan album-albumnya seperti, Josh Groban (2001), Josh Groban In Concert (2002), Closer (2003), Live at the Greek (2004), Awake (2006) dan With You (2007).

Pada kesempatan kali ini saya akan me-review lagu yang dinyanyikan oleh Josh Groban. Lagu yang berjudul You Are Loved menurut saya adalah lagu yang sangat memotivasi kita sebagai penikmatnya. Dalam lirik yang disajikan, lagu ini mengingatkan kita bahwa kita jangan mudah putus asa. Kita hidup di dunia ini dan selalu dikasihi oleh-Nya.

Lirik lagu You Are Loved menggambarkan betapa setianya seorang sahabat ketika sahabatnya tersebut sedang putus asa. Semua usaha ia lakukan agar membuat sahabatnya bangkit kembali. Lagu inilah yang harusnya menjadi motivasi kita bersama ketika ada sahabat yang sedang "jatuh". Disitulah sebenarnya peran sahabat yang sebenarnya, memberi dorongan ketika sahabatnya menyerah. Seperti istilah Ki Hajar Dewantara, Ing ngarsa sung tuladha, Ing madya mangun karsa, Tut wuri handayani begitulah peran seorang sahabat yang baik.

Para sahabat sekalian, jangan anda menganggap jika memiliki masalah pribadi harus diselesaikan dengan pribadi pula. Cobalah untuk berbagi masalah tersebut dengan orang yang kita percaya. Orang tua adalah orang yang paling mengerti masalah anda. Cobalah untuk berbagi dengan orang tua anda karena saya (kita) yakin orang tua bahwa orang tua pasti memiliki pengalaman yang lebih banyak dalam menyelesaikan masalah.

Sukses untuk anda dalam menyelesaikan masalah. Berikut ini saya sertakan lirik Lirik lagu You Are Loved (Don't Give Up). Silahkan download disini.


Sekian. Terima Kasih