Eksplorasi Trek Cross Country Kota Batu

Label: , , ,

#GowesJelajah Malang 19 Juni 2011Foto ini saya ambil ketika baru memasuki jalanan berbatu. Sebelumnya, saya disambut dengan jalanan tanah kering berdebu.

Saya datang terlalu awal ketika ingin menghadiri Acara Musyawarah Anggota Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) SOLID Fakultas Teknik Universitas Brawijaya di Batu. Karena penasaran dengan lingkungan sekitar, akhirnya saya memutari kawasan villa yang menjadi tempat pertemuan tersebut. Sewaktu menjelajah, saya menemukan jalanan non aspal yang tentunya asyik ketika dipakai bersepeda. Mari kita simak Dokumentasi berikut ini.

#GowesJelajah Malang 19 Juni 2011Inilah view dari tempat saya mengambil foto di atas tadi. Pastinya membuat Anda penasaran kan?

#GowesJelajah Malang 19 Juni 2011Tipe jalur yang dilewati adalah menurun. Terkadang disambut dengan jalanan beraspal yang rusak, tanah kering berbatu, dan makadam.

#GowesJelajah Malang 19 Juni 2011Selain itu, banyak sekali tikungan tajam yang menuntut Anda memiliki skill gowes yang memadai.

Foto yang diambil tidaklah banyak karena persediaan baterai kamera digital sudah tidak mencukupi lagi. Semoga beberapa foto di atas membuat Anda penasaran. Maka dari itu, bergabunglah bersama #GowesJelajah.