Materi Kuliah "Bilangan Kompleks" Session II

Label: ,

Bilangan kompleks yang saya dan teman lainnya pelajari memang sebuah materi kalkulus yang tidak ada ujungnya. Waktu lagi browsing, eh ternyata aku menemukan materi bilangan kompleks yang lebih lengkap lho. File yang berbentuk ppt (power point presentation) ini terdiri atas 134 halaman. Materi bilangan kompleks yang saya posting sebelumnya itu adalah materi bilangan kompleks yang dasar. Tapi kalau teman - teman ingin belajar kalkulus "bilangan kompleks" lebih jauh lagi, bisa dengan cara belajar dari materi yang saya berikan ini. Jangan khawatir, materi yang saya berikan di postingan ini akan mengajari anda bilangan kompleks mulai dari awal, jadi tidak perlu ragu untuk mencoba menjadi ahli bilangan kompleks :)


Baik, silahkan download materi bilangan kompleks ini dari link download yang saya berikan. download